Swansea City Lanjutkan Tren Positif

Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola – Swansea City berhasil menang 3-0 atas tim promosi West Ham United di laga lanjutan Premier League, Sabtu 25 Agustus 2012.

Bertanding di kandang sendiri, Liberty Stadium. Swansea sempat tampil tegang, mereka hampir saja kebobolan jika umpan silang dari Matt Jarvis bisa dieksekusi dengan baik oleh Kevin Nolan.

Namun setelah itu mereka mampu bangkit, hasilnya di menit 20, The Swans mencetak gol pertama mereka lewat Angel Rangel yang memanfaatkan umpan Nathan Dyer.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Sembilan menit kemudian, Michu menggandakan keunggulan Swansea menjadi 2-0 setelah memanfaatkan kesalahan bek James Collins.

Di babak kedua, pertandingan berjalan sedikit lambat. Swansea sepertinya bermain dengan tempo lambat dan berusaha mempertahankan kemenangan.

Sebaliknya, West ham yang dimotori Jarvis tidak mampu menembus gawang Swansea yang dikawal Michel Vorm.

Di menit 64, Danny Graham melengkapi kemenangan Swansea City. Dengan kemenangan ini tim asuhan Michael Laudrup itu untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen Premier League. Mereka juga tidak pernah kebobolan di dua laga dan mencetak delapan gol dari dua laga.

Susunan Pemain:

Swansea: Michel Vorm, Neil Taylor, Ashley Williams, Angel Rangel, Chico, De Guzman, Wayne Routledge, Nathan Dyer, Leon Britton, Michu, Danny Graham

West Ham: Jussi Jaaskelainen, Guy Demel, George McCartney, James Collins, Winston Reid, James Tomkins, Kevin Nolan, Mark Noble, Matt Jarvis, Mohamed Diame, Carlton Cole.

Fernando Llorente

Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League

Ia juga ingin sukses seperti rekan senegaranya

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016