Arsenal Mandul, Wenger Janjikan Pemain Baru

Arsene Wenger
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Dua hasil imbang yang dituai Arsenal di awal kompetisi Premier League membuat manajer Arsene Wenger gelisah. Wenger langsung menjanjikan akan menambah pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Kehadiran Lukas Podolski, Oliver Giroud dan Santi Cazorla tampaknya belum membuat Wenger pede mengarungi kompetisi. Hal itu semakin diperparah dengan mandulnya Arsenal setelah hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Sunderland dan Stoke City.

"Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan tapi saya mengantisipasi dengan melakukan sesuatu. Kami masih akan pergi bursa transfer pemain," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Ini tergantung pada kualitas pemain-pemain yang tersedia. Jika kami dapat menemukan pemain yang dapat memperkuat skuad kami dengan kualitasnya maka kami akan mendatangkannya dengan posisi apapun," lanjutnya.

Melihat kondisi Arsenal yang tak kunjung mampu mencetak gol, kemungkinan besar manajer asal Prancis ini akan mendatangkan pemain lapangan tengah atau bahkan penyerang baru.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016