Pardew: Hazard-Torres Jaminan Trofi Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Manajer Newcastle United, Alan Pardew memuji kinerja pemain anyar Chelsea, Eden Hazard. Menurutnya, kombinasi Hazard dan Fernando Torres bisa menjadi jaminan Chelsea meraih trofi musim ini.

Hazard disebut Pardew menjadi pemain yang bisa membangkitkan ketajaman Torres setelah jeblok musim lalu. Kombinasi Hazard dan Torres memang menghadirkan mimpi buruk bagi tim asuhan Pardew dalam lanjutan Premier League, Sabtu lalu. Chelsea menaklukkan Newcastle 2-0 di Stamford Bridge dimana dua gol itu dicetak Hazard dan Torres.

"Anda tahu banyak klub mengejar Hazard. Dan ia benar-benar memberikan dimensi baru bagi permainan Chelsea di laga-laga awal musim ini," kata Pardew kepada ESPN.

Tak salah The Blues harus mengeluarkan dana £82,5 juta untuk mendatangkan dua pemain ini. Karena duet ini membawa Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun, dimana Torres juga sudah mengemas dua gol. Chelsea pun memimpin klasemen sementara Premier League.

"Tim saya mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, akhir Mei lalu. Tapi kini, Chelsea punya amunisi lebih di kamar ganti mereka dibanding musim lalu dengan adanya Hazard," lanjut Pardew.

"Hazard kadang sedikit arogan, tapi itulah karakter pemain top. Ia benar-benar menghadirkan ancaman saat membawa bola. Ia mungkin baru bermain tiga laga bagi Chelsea, tapi ia sudah menunjukkan bisa bermain sangat bagus."

Tak lupa, Pardew juga memuji kinerja Torres. El Nino kini seakan bangkit kembali seiring kedatangan Hazard. Keran gol Torres kini lancar lagi.

"Saya sering menyaksikan permainan Torres, dan ia tampil sangat bagus saat melawan kami," puji Pardew. "Ia seperti menemukan sesuatu yang selama ini hilang dan sangat berbahaya saat bermain dengan Hazard."

"Chelsea mungkin masih bermain dengan gaya lama. Tapi, Hazard dan Torres memberikan ekstra ketajaman di lini depan, dan saya yakin Chelsea akan menjalani musim ini dengan sangat baik," tutur Pardew. (sj)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016