Ekotto: Villas-Boas seperti Putra Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Andre Villas Boas gagal memulai start gemilang bersama Tottenham Hotspur di Premier League musim ini. Mantan pelatih Chelsea dan Porto itu hanya bisa meraih satu poin dari dua laga yang telah dijalani Spurs.

Spurs takluk 1-2 saat melawan Newcastle United di laga tandang perdana. Di laga kedua, Spurs hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich di laga kandang yang dimainkan di White Hart Lane, Sabtu kemarin.

Meski demikian, bek Spurs, Benoit Assou-Ekotto mengaku memiliki kepercayaan penuh terhadap kapasitas manajer asal Portugal itu. Bahkan Ekotto menyamakan sosok AVB dengan pelatih sukses Jose Mourinho.

"Villas-Boas adalah sosok pelatih yang bagus. Dia memiliki teknik yang berbeda saat melatih. Jadi kami banyak belajar hal yang berbeda darinya," kata Assou-Ekotto seperti dilansir Sky Sports, Senin, 27 Agustus 2012.

"Dia seperti putra Jose Mourinho (pelatih Real Madrid). Karena gaya dia melatih sama seperti gaya Mourinho. Dan kami menerapkan sedikit lebih banyak taktik dalam pelatihan," lanjutnya.

Entah kebetulan atau tidak, nasib AVB dan Mourinho awal musim ini juga memiliki kesamaan. Pasalnya keduanya bernasib apes setelah hanya mampu membawa satu poin di dua laga pertama kompetisi liga.

Madrid di bawah asuhan Mourinho hanya bermain imbang 1-1 dengan Valencia di laga perdana pekan lalu. Di laga kedua La Liga, Madrid secara mengejutkan tumbang 1-2 oleh Getafe dinihari tadi.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016