Chicharito Tak Anggap RvP Sebagai Rival

penampilan perdana persie bersama MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Javier Hernandez tidak menganggap kedatangan Robin van Persie di Manchester United sebagai rivalnya dalam perebutan posisi di lini depan. Chicharito justru ingin belajar banyak dari Van Persie.

Kedatangan Van Persie ke Old Trafford musim ini membuat posisi Hernandez di skuad MU semakin sulit. Striker internasional Meksiko itu diyakini akan semakin jarang dimainkan dengan adanya duet Van Persie dan Wayne Rooney.

Namun, Hernandez tidak menganggap kedatangan Van Persie sebagai rivalnya di lini depan MU. Striker yang akrab disapa Chicharito itu menegaskan dirinya ingin banyak belajar dari Van Persie.

"Saya pikir dalam hidup Anda tidak pernah berhenti belajar, tidak masalah berapa usia Anda. Saya berusaha belajar dari semua rekan setim, tapi tentunya akan hebat melihat striker lainnya," ujar Hernandez seperti dilansir situs resmi MU.

"Mereka sangat membantu saya, dan saya tahu saya akan banyak belajar dari Van Persie, karena dia striker kelas dunia yang telah memberi banyak untuk tim sebelumnya," sambungnya.

Hernandez hanya duduk di bangku cadangan ketika Van Persie mencetak debut saat MU mengalahkan Fulham 3-2. Musim lalu striker 24 tahun itu juga hanya mampu mencetak 12 gol dari sebelumnya 20 gol.

"Hal terhebat dari klub ini adalah, Anda akan mendapat kesempatan bermain, karena kami bermain di banyak pertandingan di berbeda turnamen. Hanya ada 11 pemain yang terpilih di tiap pekan, tapi dengan adanya kompetisi maka pemain itu akan meningkatkan level permainan mereka," tuntas Hernandez.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016