Keown: Cazorla Lebih Baik dari Fabregas

Winger Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • theindependent.co.uk

VIVAbola - Mantan pemain legendaris Arsenal, Martin Keown menilai rekrutan baru The Gunners musim ini, Santi Cazorla lebih baik dari mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas yang hengkang ke Barcelona musim lalu.

Keown menganggap Cazorla merupakan perpaduan Fabregas dan sosok mantan bintang Arsenal asal Irlandia, Liam Brady. Di tambah Cazorla mampu memainkan bola dengan kedua kakinya, yang sedikit pemain profesional bisa melakukan hal tersebut.

"Dia adalah perpaduan Brady dan Fabregas. Dia memiliki kemampuan menembak ala Brady dan visi permaian ala Fabregas. Bahkan dalam hal penguasaan bola, dia lebih baik dari Fabregas," kata Keown seperti dilansir Daily Mail, Selasa, 28 Agustus 2012.

"Pergerakannya di lapangan begitu cepat. Menyaksikan dia bermain, sulit menerka apakah dia dominan kaki kiri atau kanan. Karena dia terlihat begitu nyaman dengan keduanya," lanjut Keown.

Arsenal mendatangkan Cazorla dari Malaga di bursa transfer musim panas ini dengan biaya €19 juta. Pemain timnas Spanyol berusia 27 tahun itu menjadi andalan Malag musim lalu dengan tampil di 38 laga dan menorehkan 9 gol.

"Bakat pemain dari Spanyol memang fantastis. Dan kualiatsnya dapat dilihat langsung oleh semua orang di laga yang mereka mainkan," tandasnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016