Spurs Dipastikan Gagal Dapatkan Damiao

Penyerang Timnas Brasil, Leandro Damiao
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Presiden Klub Internacional, Luciano Davi memastikan bahwa pihaknya tidak akan melepas striker Leandro Damiao ke Tottenham Hotspur. Menurut Davi, pemain yang tampil gemilang di Olimpiade London 2012 itu akan bertahan setidaknya hingga Desember mendatang.

Spurs sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk mendatangkan Damiao ke White Hart Lane. Namun pihak internacional menolaknya sehingga proses negosiasi berakhir buntu.

"Tujuan kami adalah Leandro Damiao tidak akan pergi tahun ini," kata Davi seperti dilansir Globo Esporte. "Dia akan tetap menjadi pemain Internacional hingga Desember mendatang. Tawaran yang mereka ajukan tidak relevan dan kami tidak tertarik menjualnya," sambung Davi.

Davi membenarkan bahwa Spurs telah mengajukan penawaran bagi Damiao. Namun angka yang disebutkan tidak sesuai dengan nilai yang diberikan Internacional terhadap pemain tim Samba tersebut.

"Spurs datang kepada kami, namun tawaran mereka tidak sesuai dengan nilai Damiao. Leandro adalah striker timnas Brasil dan kami harus menghargai hal itu," beber Davi.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016