Transfer Hulk Harus Tuntas Hari Ini

Pemain Porto, Hulk.
Sumber :
  • esportes.r7.com

VIVAbola - Porto memberikan tengat waktu pada striker mereka, Hulk, untuk menentukan sikap menyangkut tawaran dari dua klub Premier League. Sedikitnya ada dua klub Inggris yang ingin memboyongnya.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung ke Liga Portugal pada 2008 dan sudah tampil 98 kali dengan Porto sejak itu, dengan catatan 54 gol. Hulk mempersembahkan tiga gelar juara liga dan sebiji trofi Liga Europa.

Torehan manis itu membuat klub-klub papan atas Inggris mengejar jasa mantan pemain klub Liga Jepang, Tokyo Verdy, itu.

Namun, pada bursa transfer ini tarik ulur menyangkut nasibnya terus terjadi. Porto pun jengah, dan memberikan batas waktu sampai Rabu ini, 29 Agustus 2012. Kabarnya Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang tertarik memboyongnya.

"Selasa atau maksimal Rabu, sudah harus ada solusi. Ada tiga proposal dari luar negeri, dua dari klub Inggris dan Zenit. Sudah ada pembicaraan dengan sang pemain dan Porto," ungkap media officer Porto, Ahaz Felleger, pada Antena 1.

"Masih ada kemungkinan untuk bertahan di Porto. Dia sangat puas dan tidak ada masalah sama sekali," lanjutnya.

Yang menjadi masalah pada transfer Hulk adalah besarnya release clause yang dipatok Porto, mencapai €100 juta, atau setara dengan Rp 1,196 triliun. Namun, angka itu tampaknya mustahil sehingga harga kemungkinan turun sampai kisaran €30 juta (Rp 359 miliar) saja. (ren)

Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan
Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas (kanan) dan kekasihnya, Sara Carbonero.

Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua

Tak ada tamu undangan dalam upacara pernikahan Casillas dan Sara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016