Berbatov Selangkah Lagi ke Fiorentina

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAbola - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov selangkah lagi akan bergabung ke Fiorentina. Seperti dilaporkan Football Italia, Rabu, 29 Agustus 2012, striker Bulgaria itu saat ini berada di Italia untuk menyelesaikan kesepakatan yang telah terjalin.

Dan dalam beberapa hari ke depan, Berbatov akan menjalani tes medis sebelum diumumkan secara resmi masuk dalam skuad asuhan Vicenzo Montella ini. Berbatov akan menandatangani kontrak dua tahun di Fiorentina dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun ketiga.

Pemain yang dibeli MU pada tahun 2008 dengan harga €30 juta itu, menjadi buruan utama La Viola yang berusaha mendatangkan striker baru sebelum bursa transfer musim panas ini. Setelah melalui negosiasi panjang, MU sepakat untuk melepas Berbatov dengan nilai €5 juta.

MU akhirnya memutuskan untuk menjual mantan pemain Leverkusen itu setelah sukses mengalahkan Juventus dalam perburuan striker Arsenal, Robin van Persie. Kehadiran Van Persie serta pemain baru lainnya, Shinji Kagawa membuat pemain 31 tahun itu semakin sulit mendapat tempat utama.

Selama empat musim membela Setan Merah, Berbatov telah tampil di 108 laga dengan menyumbangkan 48 gol. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016