Arsenal Mulai Putus Asa Jual 4 Pemainnya

Arsene Wenger (kanan) di pertandingan melawan Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Arsenal mulai putus asa untuk menjual empat pemainnya di bursa transfer musim panas ini. hingga dua hari jelang penutupan bursa transfer, belum ada klub yang berminat dan mengajukan tawaran resmi kepada Arsenal.

Seperti dilansir London Evening Standard, The Gunners siap melepas Nicklas Bendtner, Andrey Arshavin, Marouane Chamakh dan Ju-Young Park. Keempatnya masuk daftar pemain yang akan dijual oleh Arsenal karena gagal tampil apik di musim lalu.

Bendtner sebenarnya jadi pilihan utama musim lalu. Sayang striker Denmark 24 tahun itu tidak mampu membuktikan sebagai bomber subur setelah hanya menorehkan 8 gol dari 28 laga Premier League yang dilakoni musim lalu.

Begitu pula dengan Maroune Chamakh hanya hanya mencetak satu gol dari 11 penampilannya musim lalu di Premier League. Sementara Arshavin sudah terpinggirkan dari skuad Arsenal sejak musim lalu setelah dipinjamkan ke Zenit Petersburg pada Februari silam.

Selain penampilan buruk keempatnya di musim lalu, Arsenal juga mencoba untuk merampingkan barisan depannya yang 'gemuk' menyusul kehadiran pemain baru macam Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Saat ini lini depan Arsenal dihuni oleh enam striker.

Dengan bursa transfer yang hanya tersisa dua hari, The Gunners diyakini akan berupaya maksimal menyodorkan empat pemainnya itu ke sejumlah klub yang telah menyampaikan ketertarikannya. Meski peluang terjadinya transfer kemungkinan sangat tipis. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016