ManCity Goda Maicon dengan Gaji Tinggi

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAbola - Pasif di bursa transfer musim panas ini, Manchester City kembali menggeliat mendatangkan pemain bidikan. Jelang penutupan lantai bursa pemain, radar ManCity kini mengarah kepada palang pintu andal Inter Milan, Douglas Maicon.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan, upaya The Citizens mendapatkan Maicon memasuki babak baru. ManCity menaikkan tawaran menjadi €7 juta. Sejak bergabung ke Inter pada 2006 dari Monaco, Maicon memang menjadi palang pintu andal I Nerazzurri.

Sempat menemui jalan buntu untuk menggaet Maicon, ManCity kini mencoba cara yang lebih efektif untuk menggaet pemain 31 tahun tersebut. Meskipun, pelatih ManCity, Roberto Mancini mengklaim tidak tertarik mengontrak mantan anak asuhnya tersebut di Inter.

Guna memuluskan langkah merekrut Maicon, ManCity siap mengucurkan gaji sebesar €130 ribu per pekan. Seorang sumber di ManCity optimistis  langkah ini bisa menggoyahkan komitmen Maicon bertahan di Inter.

Hanya saja, ManCity harus siap bersaing dengan tim papan atas lainnya seperti Chelsea dan Real Madrid yang diam-diam ikut bersaing untuk mendapatkan Maicon, dua hari sebelum bursa transfer resmi ditutup. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016