Cole Ajak Gerrard Gabung Chelsea

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Miskin gelar bersama Liverpool, Steven Gerrard mendapat ajakan bergabung dengan Chelsea dari Ashley Cole. Bagi bek kiri timnas Inggris itu, Gerrard bisa mengukir segudang prestasi bila berlabuh di Stamford Bridge.

Cole merasa kharisma kapten Liverpool tersebut tidak pernah luntur kendati telah tergerus usia. Menurut dia, figur Gerrard masih tetap sama seperti lima tahun lalu. "Siapa pemain yang tidak bergabung dengan Chelsea, namun Anda ingin melihatnya mengenakan kostum Chelsea?," tanya Cole dikutip Soccerway.

Cole menunjuk sosok Gerrard pantas menjadi bagian Chelsea. "Saya berpikir itu Gerrard. Sekitar lima tahun lalu, dia pemain penting bagi Liverpool dan Inggris," sambungnya.

Cole kemudian menyoroti skuad Chelsea yang musim ini banyak dihuni pemain muda. Marko Marin, Eden Hazard, dan Oscar sederet nama pemain yang didatangkan The Blues. Bek 31 tahun itu menilai para pemain anyar tersebut membuat permainan Chelsea lebih atraktif.

"Dengan pemain baru, saya yakin permainan kami lebih menyerang. Semoga saja, ini akan menjadi hiburan tersendiri," tuntas Cole.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016