Newcastle Tak Berharap Carroll Kembali

Striker Liverpool, Andy Carroll, merayakan golnya
Sumber :
  • liverpoolfc.tv

VIVAbola - Manajaer Newcastle United memastikan bahwa pihaknya tidak mengharapkan kembalinya striker Andy Carroll. Hal ini ditegaskan oleh manajer The Magpies, Alan Pardew menyusul beredarnya spekulasi terkait kepulangan striker berambut gondrong itu ke St James' Park.

Januari lalu, Carroll meninggalkan Newcastle United. Pemain berusia 23 tahun itu dilepas ke Liverpool dengan harga 35 juta poundsterling. Namun setelah semusim membela The Reds, pemain yang pernah dipinjamkan ke Pretson North End itu kembali masuk daftar jual.

Beberapa klub saat ini sedang dikaitkan dengan Carroll. Salah satunya adalah West Ham. Tim yang baru saja promosi ke Premier League itu dikabarkan tertarik mendatangkan Carroll pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi lain menyebutkan bahwa Newcastle juga digadang-gadang berminat menampung anggota skuad Three Lions tersebut. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Pardew. "Setahu saya, tidak," kata Pardew menanggapi spekulasi yang mengaitkan Newcastle dengan Carroll.

Pardew menambahkan pihaknya tidak ingin gegabah dalam mendatangkan amunisi baru. Sebaliknya, Newcastle menurut Pardew akan tetap sabar menunggu peluang yang tepat dalam dua hari sisa waktu bursa transfer. Sejauh ini, target buruan Newcastle masih betah bertahan di klubnya.

"Kami sementara hanya mengamati pasar dan melihat jika ada peluang yang mencul kepada kami," kata Pardew. "Agen selalu menawarkan sederet nama kepada kami--mereka pasti berpikir kami tidak melakukan perburuan pemain--namun kami fokus pada pemain yang sedang kami amati dan jika mereka memutuskan pindah, kami pasti langsung bergerak." (sj)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016