Bendtner Segera Berlabuh di Juventus

Nicklas Bendtner
Sumber :

VIVAbola - Perburuan Juventus terhadap penggawa lini depan sepertinya akan terhenti pada sosok Nicklas Bendtner. Pemain Arsenal tersebut dilaporkan sudah tiba di Milan dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Turin.

Sebelumnya Bianconeri dikait-kaitkan dengan sejumlah nama tenar seperti Robin van Persie, Fernando Llorente dan yang terakhir Dimitar Berbatov. Sayangnya, tidak satupun dari mereka berlabuh di Juventus Stadium.

Semakin sempitnya tengat waktu transfer pemain membuat Juventus harus buru-buru mencari target alternatif. Dan tanpa disangka-sangka pilihan mereka jatuh kepada Bendtner.

La Stampa, Kamis, 30 Agustus 2012, mengklaim bahwa pemain asal Denmark itu akan menjalani tes medis di Juventus besok, Jumat, 31 Agustus, waktu Italia. Dia bakal dipinjam dengan opsi permanen di akhir musim.

Sebelum Juventus, Bendtner juga dikaitkan dengan beberapa klub asal Serie A. Tim-tim itu adalah AC Milan, Fiorentina dan Siena. Musim lalu Bendtner bermain untuk Sunderland. Tampil dalam 28 partai, pemain 24 tahun tersebut mencetak delapan gol. (ren)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016