Vieira: City Target Juara Liga Champions Musim Ini

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTER/Phil Noble

VIVAbola - Direktur Manchester City, Patrick Vieira, mengungkapkan bahwa manajer Roberto Mancini sangat berambisi meraih trofi Liga Champions.

Musim lalu, City memiliki pengalaman buruk di Liga Champions. The Citizens hancur-hancuran di babak penyisihan grup. Kini, pasukan Mancini itu kembali lagi dan mereka berambisi menjadi juara.

"Saya yakin Roberto ingin menjuarai Liga Champions, karena dia belum pernah memenanginya sebagai pemain atau manajer. Bagi klub, akan sangat fantastis bila kami mencapai final. Tapi, perjalanan ke sana masih panjang," kata Vieira seperti dilansir The Sun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Impian The Citizens tampaknya itu cukup sulit diwujudkan. Pasalnya, Vincent Kompany dan kawan-kawan tergabung di Grup D yang merupakan "grup neraka" bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

Namun, Vieira optimistis Carlos Tevez dan kawan-kawan mampu mewujudkannya.

"Memenangi Premier League dan mendapat pengalaman di Liga Champions akan memberikan keyakinan bahwa kami bisa menang. Semakin sering Anda menang, maka kepercayaan diri Anda akan semakin besar. Bukan hanya bagi pemain, tapi juga untuk seluruh staf klub," ucap Vieira. (one)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016