Ferguson: Berbatov Mungkin Kembali ke Tottenham

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kebingungan dengan langkah yang ditempuh pemain asuhannya, Dimitar Berbatov. Fergie tak tahu kemana strikernya itu akan hijrah.

Sebagai manajer, Ferguson memang mengurusi transfer pemainnya. Jadi ia tahu pasti siapa pemain yang datang dan pergi. Tapi, soal Berba, tampaknya tak seperti itu.

"Ia belum hijrah. Kini, saya tak tahu ia akan ke mana, karena tak ada seseorang pun menghubungi saya," kata Ferguson kepada ESPN.

Terakhir, Berbatov disebut akan hijrah ke Fulham. Sebelumnya, ia batal ke Fiorentina meski tawaran klub Serie A itu sebenarnya telah diterima MU.

"Ia sempat disebut-sebut telah berada di Italia, tapi tampaknya tidak. Meski pihak Fiorentina sempat bilang ia sudah berada di pesawat menuju ke sana. Banyak gosip mengenai Berba, kini saya tak yakin ia sudah berada di Fulham," lanjut Ferguson.

Ferguson sebenarnya sudah siap ditinggalkan striker yang dibeli dari Tottenham Hotspur £30 juta itu. "Kini, saya tak kaget jika ia kembali ke Tottenham."

Padahal, bursa transfer pemain musim panas ditutup hari ini, Jumat 31 Agustus 2012 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Tampaknya, striker Bulgaria itu ingin membuat pecinta bola menebak-nebak klub mana yang menjadi pelabuhan barunya. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016