Maicon Resmi Milik Manchester City

Pemain Manchester City, Douglas Maicon.
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAbola - Douglas Maicon resmi meninggalkan klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini memutuskan untuk berlabuh di klub Premier League, Manchester City.

"Bek asal Brasil, Maicon, telah bergabung dengan Manchester City dengan status kontrak permanen. Roberto Mancini (Manajer ManCity) adalah pengagum pemain berusia 31 tahun ini dan pernah bekerja sama dengan dia selama dua musim (di Inter)," bunyi pernyataan ManCity.

Pihak The Citizens menutup informasi mengenai biaya yang harus dibayarkannya kepada I Nerazzurri. Namun, spekulasi yang berkembang menyatakan transfer ini melibatkan dana senilai €8 juta atau setara Rp95,9 miliar.

Maicon mengawali karir sepakbolanya di Akademi Sepakbola Gremio. Kesempatan masuk skuat utama didapatnya saat membela Cruzeiro pada 2001. Dia sempat singgah di Monaco era 2004-06 sebelum memutuskan pindah ke Inter.

Di Inter, di telah tampil sebanyak 235 kali dan mencetak 20 gol. Maicon menjadi salah satu pemain pilar La Beneamata saat meraih treble winners pada musim 2009-10. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016