Manchester City Resmi Rekrut "Vidic Baru"

Pemain Fiorentina, Matija Nastasic.
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Manchester City telah merampungkan transfer Matija Nastasic dari klub Serie A Liga Italia, Fiorentina. Kini, bek berusia 19 tahun itu telah resmi menjadi anak asuhan Roberto Mancini.

"Pemain remaja, Matija Nastasic, telah menandatangani kesepakatan dengan Manchester City untuk pindah dari Fiorentina dengan biaya yang tidak diungkapkan. Stefan Savic telah pergi (ke Fiorentina) sebagai bagian dari kesepakatan," bunyi pernyataan ManCity di situs resminya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Nastasic telah berada di Kota Manchester pada Jumat, 31 Agustus 2012 waktu setempat. Mancini yakin sosoknya pantas menggantikan peran Savic yang dianggap minim kontibusi bagi ManCity.

"Nastasic adalah pemain yang membuat Viola (Fiorentina) bisa menahan imbang AC Milan 0-0. Kualitas yang dimilikinya mampu menjaga pergerakan bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang lebih dewasa daripada dirinya," sambung pernyataan ManCity.

Penampilan apik bersama klub membuat Nastasic dipercaya masuk skuat senior timnas Serbia. Bahkan, media setempat kerap menjuluki pemain setinggi 187 sentimeter ini dengan sebutan 'Vidic Baru', mengacu kepada bek Manchester United, Nemanja Vidic, yang telah memutuskan pensiun dari timnas Serbia.

Musim lalu, eks pemain Partizan ini tampil sebanyak 25 kali di pentas Serie A bersama Fiorentina. Spekulasi yang berkembang, untuk mendatangkan Nastasic, The Citizens diyakini menggelontorkan dana senilai £12 juta atau setara Rp180,6 miliar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016