Susunan Pemain ManCity Vs QPR

Pemain Manchester City, David Silva (kanan), bersama Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Manchester City turun dengan skuad lengkap di pertandingan kontra QPR malam ini, Sabtu, 1 Agustus 2012. Sementara kubu lawan dipastikan memainkan gelandang yang baru didatangkan dari Real Madrid, Esteban Granero.

Di lini depan The Citizens memasang Edin Dzeko bersama Carlos Tevez. Keduanya akan disokong kinerja kwartet gelandang Samir Nasri, David Silva, Yaya Toure dan rekrutan anyar dari Everton, Jack Rodwell.

Di belakang Roberto Mancini kembali ke pakem empat bek. Joleon Lescott dan Vincent Kompany sebagai palang pintu. Sementara Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov mendampingin di sisi kanan-kiri.

QPR sendiri memasang duet Bobby Zamora dan Andy Johnson di depan. Untuk lini tengah pelatih Mark Hughes menjajal duet gelandang anyar Park Ji-Sung dan Granero.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pemain anyar QPR lainnya Jose Bosingwa dan Fabio da Silva juga diturunkan. Mereka mengawal dipercaya mengawal sisi pertahanan.

Susunan pemain:

ManCity:
Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Jack Rodwell, Yaya Touré, Samir Nasri, David Silva, Edin Dzeko, Carlos Tévez.

QPR: Robert Green, Ryan Nelsen, Anton Ferdinand, Fabio, José Bosingwa, Alejandro Damian Faurlin, Esteban Granero, Park Ji-Sung, Shaun Wright-Phillips, Bobby Zamora, Andrew Johnson.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016