Wenger Senang Drogba Pindah dari Chelsea

Didier Drogba usai membobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Duel sengit akan berlangsung akhir pekan ini saat dua raksasa Inggris, Arsenal dan Chelsea bertarung dalam lanjutan Premier League. Laga yang akan digelar di Emirates itu bakal menjadi pertaruhan gengsi kedua tim yang berbasis di London.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebab, baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama belum terkalahkan musim ini di Premier League. The Blues saat ini bahkan sukses memuncaki klasemen sementara. Chelsea meraih 13 poin dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara Arsenal berada di posisi lima dengan torehan 9 poin dari dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Meski posisi Arsenal tidak terlalu meyakinkan di papan klasemen, tidak membuat kepercayaan diri Manajer Arsenal Arsene Wenger memudar.

Wenger mengungkapkan dirinya senang di musim ini Arsenal melawan Chelsea tanpa diperkuat Didier Drogba. Menurutnya, striker tangguh asal Pantai Gading itu kerap menyusahkan barisan pertahanan The Gunners jika kedua tim berduel.

"Saya tidak tahu apakan Chelsea merindukannya. Tapi kami tidak merindukannya. Dia banyak melakukan kerusakan setiap melawan kami," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 27 September 2012.

Yah sejak awal musim ini, Drogba sudah tidak lagi mengenakan kostum Chelsea. Striker 31 tahun itu memutuskan hijrah ke klub kaya Cina, Shanghai Shenhua untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya, Nicolas Anelka. (ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016