Newcastle Perpanjang Kontrak Pardew 8 Tahun!

Alan Pardew
Sumber :
  • foxsports.com

VIVAbola - Kepercayaan Newcastle United kepada Alan Pardew semakin membumbung tinggi. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan kontrak baru yang menjadikan Pardew sebagai manajer The Magpies hingga musim 2019-2020.

"Alan sudah melakukan pekerjaan fantastis dan membuktikan bahwa dia adalah seorang manajer yang hebat. Kontrak ini bertujuan untuk menjaga klub agar tetap maju," ujar Managing Director Newcastle, Derek Llambias, seperti dikutip The Sun.

Menurut Llambias, kesepakatan ini merupakan penghargaan untuk Pardew dari pemilik klub, Mike Ashley yang ingin menjadikan Pardew sebagai Sir Alex Ferguson versi Newcastle. Fergie sudah 26 tahun menukangi Manchester United dan sukses mempersembahkan banyak trofi.

"Jika Anda melihat Manchester United dan Arsenal, Alex Ferguson dan Arsene Wenger telah menunjukkan bahwa stabilitas akan memberikan kesempatan untuk menyusun program kerja terbaik untuk mencapai keberhasilan," papar Llambias.

Newcastle merekrut Pardew pada pertengahan musim 2010-11 setelah melakukan tujuh kali pergantian manajer dalam kurun waktu lima tahun sebelumnya. Akibat pemecatan itu, The Magpies banyak merugi secara finansial akibat harus membayar biaya kompensasi manajer yang dipecatnya.

Berdasarkan kontrak baru ini, Pardew diyakini mendapatkan upah £30 ribu atau setara Rp466 juta per minggu. Jumlah ini belum termasuk bonus  membawa Newcastle tampil di kompetisi Eropa setiap musim dan memenangkan piala.

Selain Pardew, Newcastle juga tengah menwarkan kontrak baru untuk asistennya. Mereka adalah John Carver, Steve Stone dan Andy Woodman. (umi)

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016