Ferdinand: Rekaman Kamera Tak akan Bohong

Pemain QPR, Anton Ferdinand (kiri) dan John Terry (menutup mulut).
Sumber :
  • expresocampeche.com

VIVAbola - Bek QPR, Anton Ferdinand, bereaksi menyusul dijatuhkannya hukuman FA atas bek Chelsea, John Terry, terkait kasus ejekan bernada rasis di lapangan. Berstatus sebagai korban, Anton Ferdinand justru harus menghadapi serangan dari fans Terry. Karena itu, serangan balik langsung dilancarkan Anton Ferdinand.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sejak FA memutuskan hukuman empat pertandingan dan denda 220 ribu pounds kepada Terry, serangan bertubi-tubi justru harus diterima Anton Ferdinand. Padahal dia menjadi jadi korban ejekan Terry dalam suatu pertandingan Oktober tahun lalu.

Anton, yang juga adik bek Manchester United, Rio Ferdinand, menulis dalam akunnya di Twitter bahwa footage atau cuplikan rekaman gambar kamera tidak akan bohong. Tulisan itu merupakan tanggapan sang pemain atas serangan demi serangan yang diarahkan fans Terry kepadanya.

"Catatan serius, orang perlu untuk melihat fakta-fakta sebelum mereka mengirimkan tweet-tweet bodoh kepada saya. Footage tak akan berbohong!" tulis Anton Ferdinand di akun twitternya seperti dilansir tribalfootball.

Terry hingga saat ini belum mengambil keputusan untuk melakukan banding atau tidak terkait dengan keputusan Federasi Sepakbola Inggris itu. Hukuman Terry belum diterapkan setelah FA memberi waktu 14 hari kepada JT untuk mengajukan banding.

Terry tetap akan memperkuat Chelsea saat tandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, akhir pekan ini. (ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016