Fulham Tanpa Berbatov Dua Pekan

Penyerang Fulham, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • offside

VIVAbola - Berita buruk datang dari Fulham. Jelang laga kontra Manchester City, Dimitar Berbatov harus menepi karena cedera pinggul. Cedera tersebut didapat sang pemain saat latihan.

Dilansir dari Soccerway, Berbatov absen selama dua pekan. Kondisi ini jelas merugikan Fulham yang tengah berupaya menembus jajaran tim papan atas klasemen. Sejak didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, peran Berbatov di lini depan terbilang vital.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bomber asal Bulgaria itu telah mencetak dua gol dalam tiga laga The Cottagers. Ungkapan penyesalan pun datang dari sang pelatih, Martin Jol. "Sangat disayangkan, Berbatov mengalami cedera dan tidak bisa bermain pada Sabtu (melawan ManCity). Ini sangat mengecewakan, dia tidak bisa berlaga selama dua pekan," sesal Jol.

Jol kemudian menjelaskan secara kronologi awal mula cedera Berbatov."Saat berlatih, dia merasakan sakit dengan pinggul dan paha atas, lalu dia berhenti berlatih. Jadi, kami tidak bisa mengambil risiko terlalu jauh menurunkan dia dalam laga melawan ManCity," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Masalah yang menimpa Berbatov kian menambah panjang daftar cedera pemain Fulham. Pasalnya, hingga saat ini tim asal London tersebut masih terus memantau pemulihan cedera lutut yang menghimpit Mahamadou Diarra. Proses pemulihan cedera Diarra kemungkinan besar memakan waktu satu bulan.

"Diarra telah menjalani operasi kecil. Sangat menyenangkan, tidak ada masalah serius pada lututnya. Bila ligamen bermasalah, mungkin bisa lebih lama lagi. Tapi saya rasa, dia telah pulih dalam empat pekan," dia menambahkan.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016