Susunan Pemain Arsenal Kontra Chelsea

Arsenal Vs Chelsea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Partai panas antara Arsenal melawan Chelsea sebentar lagi tersaji. The Blues menurunkan formasi terbaiknya, sedangkan The Gunners melakukan perombakan kecil.

Bermain di Emirates Stadium, Sabtu 29 September 2012 ini, Arsene Wenger mempertahankan sebagaian besar skuat yang berhasil menahan imbang Manchester City pekan lalu.

The Proffessor hanya menukar Per Mertesacker dengan Thomas Vermaelen di posisi bek tengah Arsenal, selebihnya Lukas Podolski dan Santi Cazorla tetap diturunkan sejak awal.

Dari kubu Chelsea sendiri, Roberto Di Matteo menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Juan Mata, Fernando Torres, Eden Hazard sampai Oscar diturunkan sejak awal.

Yang menjadi perhatian khusus adalah kembalinya John Terry ke tim inti dan membuat Gary Cahill duduk di bangku cadangan.

Kapten Chelsea itu masih bisa bermain meski mendapat larangan bermain di empat laga oleh FA akibat tindakan rasisnya pada pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand. Pasalnya, keputusan tersebut belum bisa dijatuhkan karena Terry mengajukan banding.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League, sedangkan Arsenal di peringkat lima dengan minus empat poin saja dari sang pemuncak papan klasemen.

Susunan Pemain:
Arsenal: Mannone; Vermaelen, Koscielny, Jenkinson, Gibbs; Diaby, Arteta, Ramsey, Cazorla; Podolski, Gervinho

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cole, David Luiz, Terry; Ramires, Oscar, Mikel, Hazard; Torres, Mata. (sj)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016