Cetak Gol, Matri Merasa Lepaskan Beban

Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Sambil berlari ke tepi lapangan Alessandro Matri berteriak dengan lantang usai membobol gawang Maarten Stekelenburg saat Juventus menjamu AS Roma di Juventus Stadium, Sabtu, 29 September 2012.

Lepas pertandingan Matri mengaku itu semata-mata dilakukan karena merasa seperti telah melepaskan sebuah beban. Ya, sejak musim baru bergulir bomber 28 tahun tahun tersebut memang jarang diberi kesempatan bermain dan belum mencetak sebiji gol pun buat Bianconeri.

"Saya seperti melepaskan beban di pundak dengan gol itu. Ini terjadi setelah berbulan-bulan sejak saya terakhir kali membobol gawang lawan," kata Matri dikutip Football Italia.

Dengan gol itu, Matri berharap tengah pekan nanti pelatih mau memberinya kesempatan untuk tampil di Liga Champions. Juventus diketahui akan menjamu klub asal Ukraina, Shakthar Donetsk.

"Saya senang karena gol itu ikut membawa tim meraih kemenangan yang indah. Sekarang saya berharap bisa diturunkan di Liga Champions, namun keputusan tetap ada di tangan pelatih," sambungnya.

Gol Matri dicetak setelah dia menerima umpan dari Arturo Vidal. Namun usut punya usut rupanya mantan penyerang Cagliari itu nyaris gagal mengelabui penjaga gawang lawan.

"Ya, saya agak kurang pas menendang bola. Namun mungkin cara seperti itu sudah menjadi ciri khas saya saat mencetak gol," canda Matri. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016