Wacana Liverpool Barter Carroll dengan Demba Ba

Demba Ba
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Liverpool santer diberitakan bakal menjadi pelabuhan karir baru buat Demba Ba. Stiker asal Senegal itu kemungkinan dibuang oleh klubnya sekarang, Newcastle United.

Di awal musim ini Ba terus dibangku cadangkan di The Toon. Kondisi tersebut tentu membuat pemain yang musim lalu menyumbang 17 gol bagi timnya merasa tidak nyaman dan mengajukan protes kepada manajemen.

Sayangnya, aspirasi Demba Ba itu malah membuat manajer Alan Pardew geram. Hal lain yang semakin membuat pihak Newcastle kesal dengan Demba Ba adalah dia menuntut peningkatan bayaran mencapai £50.000 per pekan.

Dari pada menuruti keinginan Demba Ba, Pardew pun berpikir untuk menyingkirkan anak asuhnya itu saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2013 nanti. Apalagi di lain sisi sudah ada klub disebut-sebut tertarik untuk menggunakan servis pemain 27 tahun itu yakni Liverpool.

The Daily Star, Minggu, 30 September 2012, mengklaim The Reds diminta menyiapkan £7,5 juta untuk memboyong Demba Ba. Atau opsi lain, mereka bisa menukarnya dengan Andy Carroll.

Saat ini Carroll memang tengah dipinjamkan ke West Ham United, namun Liverpool bisa menariknya kembali di pertengahan musim nanti karena mereka punya klasul tersebut dalam kesepakatan dengan The Hammers. (eh)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016