Juventus Manfaatkan Insiden Perkelahian Nani

Nani (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVAbola - Raksasa Italia, Juventus, belum menyerah untuk mendatangkan winger Manchester United, Luis Nani. Gairah ini kembali muncul usai insiden perkelahian antara Nani dengan pemain tim reserve MU, Davide Petrucci.

Seperti dilaporkan Mirror Sport, seorang sumber dari Juventus mengatakan bahwa klub asal Kota Turin itu tidak akan mengajukan proposal sesuai harga yang diharapkan MU, yakni £25 juta (sekitar Rp386,5). Tetapi, Bianconeri akan menawarnya senilai £12 juta atau setara Rp185,5 miliar.

Kubu Juventus yakin MU akan melepas Nani dengan potongan harga akibat insiden memalukan yang terjadi di pusat latihan MU, Carrington, itu. Sir Alex Ferguson diketahui sangat marah dengan adanya kekacauan di skuadnya.

Kondisi Nani di Old Trafford memang sedang tidak baik menyusul tidak dikabulkannya tuntutan pemain asal Portugal itu untuk naik gaji. Kontrak Nani di MU sendiri baru berakhir pada 2014.

Spekulasi yang beredar menyebut Nani sampai harus mematikan teleponnya pada hari akhir bursa transfer musim panas lalu karena mendengar MU telah sepakat dengan Zenit St Petersburg di kisaran harga £25m (sekitar Rp386,5). Hal ini dilakukan Nani karena tidak ingin pindah ke Rusia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016