Alan Pardew Targetkan Gelar untuk Newcastle

Alan Pardew
Sumber :
  • foxsports.com

VIVAbola - Manajer Newcastle United Alan Pardew memiliki ambisi besar untuk timnya. Setelah memperpanjang kontrak hingga 2020, Pardew berambisi mengantarkan klub berjuluk The Toon Army ini merebut trofi juara.

"Saya yakin kami bisa merebut gelar. Saya pikir kami bisa merebut posisi Liga Champions musim ini," kata Pardew seperti dilansir The Telegraph.

"Kami begitu dekat (dengan Liga Champions) tahun lalu. Kami mempertahankan semua pemain terbaik kami, pemain muda kami bermunculan. Saat tim kami fit kami bisa menghadapi siapapun," lanjut pria 51 tahun ini.

Tentunya bukan hal mudah mempersembahkan gelar untuk Newcastle. Terakhir kali Newcastle merebut juara adalah 43 tahun lalu, yaitu trofi Inter-Cities Fairs Cup 1969.

Selain itu, meskipun sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Newcastle nasib Pardew belum sepenuhnya aman. Sejarah menunjukkan klub yang berbasis di Tyneside sering bergonta-ganti manajer.

"Kebanyakan manajer melihat sejarah dan merasa khawatir. Namun kontrak yang diberikan pemilik Newcastle, Mike Ashley membuat saya yakin," ucap Pardew.

"Saya tahu kondisi saat ini dan saya bisa bekerja dengan para pemain. Dan masa kontrak yang panjang memberi saya kesempatan untuk mempercayai pemain muda," kata mantan manajer Southampton ini.

Newcastle saat ini berada di peringkat 9 Premier League dengan torehan 9 poin dari 6 laga. The Magpies akan menjamu wakil Prancis, Bordeaux dalam penyisihan grup D Liga Europa, Kamis 4 Oktober 2012 (Jumat dini hari WIB).

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016