Dzeko Berharap Bisa Main Lebih Lama

Edin Dzeko (tengah) merayakan gol Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Edin Dzeko tampil sebagai pahlawan Manchester City saat menaklukkan Fulham 2-1 di Craven Cottage, Sabtu 29 September 2012. Golnya pada menit 87 membuat The Citizens sukses mengamankan 3 poin.

ManCity benar-benar dibuat kerepotan oleh Fulham. Juara bertahan Premier League ini sempat kebobolan lebih dulu lewat gol penalti Mladen Petric menit 10. Setelah itu mereka sukses membalikkan kedudukan lewat Sergio Aguero (44') dan Dzeko (87').

Gol kemenangan City dicetak Dzeko hanya semenit setelah dia masuk menggantikan Javi Garcia. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini langsung mengungkapkan kegembiraannya.

"Itu adalah gol yang penting, apalagi yang bisa saya katakan? Saya mendapat 5 menit dan saya mencoba melakukan hal terbaik yang saya bisa," kata Dzeko seperti dilansir situs resmi ManCity, Senin 1 Oktober 2012.

"Tak pernah mudah datang saat pertandingan tinggal tersisa 5 menit. Meskipun saya berharap bermain lebih lama, saya senang karena tim bisa merebut tiga poin hari ini," lanjut pemain 26 tahun ini.

Ungkapan kegembiraan juga diungkapkan oleh Sergio Aguero. Striker asal Argentina ini menulis dalam akun twitter, @aguerosergiokun.

"Kami bermain bagus. Kami mengalakan rival tangguh di tempat sulit, dan saya kembali mencetak gol. Senang bisa kembali ke jalur kemenangan," tulisnya.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan ManCity di Premier League. The Citizens menempati posisi 4 dengan 12 poin hasil 3 kali menang dan 3 kali imbang. Selanjutnya tim besutan Roberto Mancini akan menghadapi Borussia Dortmund dalam penyisihan grup D Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2012 (Kamis dini hari WIB).

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016