Wilshere Siap Lakoni Laga Pertama di Musim Ini

Jack Wilshere
Sumber :
  • sporting life

VIVAbola – Setelah absen selama 14 bulan karena cedera, gelandang muda Arsenal Jack Wilshere siap tampil kembali untuk The Gunners. Hal tersebut diutarakan langsung oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tapi, publik Emirates Stadium masih harus bersabar melihat aksi Wilshere di stadion kebanggaan mereka. Pasalnya, pemain 20 tahun ini hanya bermain untuk tim Arsenal U21 yang akan bermain melawan West Bromwich Albion U21, Senin 1 Oktober 2012.

“Jack akan bermain selama kurang lebih satu jam bersama tim U21. Untuk sementara, ia akan bermain di tim U21. Saya pikir Premier League dan pertandingan internasional masih terlalu dini untuknya setelah absen terlalu lama,” tutur Wenger dilansir Soccerway.

Wilshere mengalami cedera di musim lalu saat The Gunners menghadapi New York Red Bulls di laga pramusim. Sempat dikabarkan telah membaik, di luar dugaan Wilshere mengalami cedera di lututnya dan harus menjalani operasi pada tendon kakinya.

Akibat cedera tersebut Wilshere juga harus rela absen dari ajang Euro 2012 dan Olimpiade London 2012. Selain Wilshere, gelandang Emmanuel Frimpong juga akan bermain untuk tim U21 setelah absen karena cedera di kedua lututnya.

“Ketika Anda seusia mereka, dan kembali bermain setelah absen sangat lama, Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis untuk mereka.” (irb)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016