Harry Redknapp Resmi Tangani QPR

Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Usai mengumumkan pemutusan kerja sama dengan Mark Hughes, kini QPR menunjuk penggantinya. Seperti santer beredar, sosok yang dipercaya membimbing Park Ji-Sung Cs mengarungi ganasnya kompetisi ke depan adalah Harry Redknapp.

Manajemen QPR mengungkapkan hal itu lewat pengumuman di situs resmi, Sabtu, 24 November 2012. Pria yang musim lalu melatih Tottenham Hotspur tersebut diikat dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun.

"QPR dengan gembira mengumukan penunjukkan Harry Redknapp sebagai pelatih baru. Pria 65 tahun itu telah menandatangani kontrak dua setengah tahun," tulis pernyataan QPR.

Disebutkan pula malam nanti Redknapp akan hadir di tribun stadion Loftus Road untuk menyaksikan pertandingan QPR kontra Manchester United.

Atas penunjukkan tersebut Redknapp mengaku senang. Dengan skuad yang ada sekarang, pria yang sempat digadang-gadang menjadi calon pelatih timnas Inggris tersebut yakin mampu membawa The Hoops beranjak dari dasar klasemen Premier League.

"Tawaran ini sulit ditolak. QPR punya skuad yang berkualitas hanya saja ada hal-hal yang membuat mereka meraih hasil yang diharapkan. Saya sudah tak sabar untuk segera memulai petualangan bersama tim ini," ujar Redknapp.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
Pelatih Yordania, Harry Redknapp

Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania

Yordania kalah 1-5 dari Australia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016