QPR Sukses Buat Redknapp Alami Gangguan Tidur

Jamie Redknapp (kiri) dan Harry Redknapp
Sumber :
  • daily-sun.com

VIVAbola - Harry Redknapp mengakui dirinya kini mengalami masalah sulit tidur semenjak menangani Queens Park Rangers. Penyebabnya karena Redknapp selalu memikirkan kondisi QPR yang kini masih menghuni dasar klasemen Premier League.

Manajer 65 tahun ini memang punya tugas berat di QPR. Ia ditunjuk menggantikan Mark Hughes beberapa pekan lalu. Namun, performa QPR tak kunjung membaik. QPR tetap gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu menuai tiga hasil imbang di bawah besutan Redknapp.

Ditambah dengan catatan QPR di bawah rezim Mark Hughes, berarti klub yang bermarkas di Loftus Road ini menjadi satu-satunya klub yang belum pernah merasakan kemenangan di kompetisi Premier League musim ini.

"Saya punya masalah baru dalam pikiran saya dan itu membuat saya susah tidur. Saya sebelumnya tidur dengan baik sampai saya kembali bekerja. Ini semakin terasa sulit karena alarm jam kini berbunyi lebih awal," kata Redknapp dilansir tribal.

"Anda akan selalu berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana harus keluar dari kondisi ini, apa tim terbaik, siapa yang dapat bermain di posisi itu? Ini sungguh pekerjaan yang sulit," lanjut mantan manajer Tottenham Hotspur ini.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

QPR kini nangkring di dasar klasemen Premier League dengan torehan baru tujuh poin dari tujuh hasil imbang dan sembilan kekalahan. (ibk)

Pelatih Yordania, Harry Redknapp

Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania

Yordania kalah 1-5 dari Australia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016