Sheikh Mansour Terlalu Menyukai Balotelli

Mario Balotelli dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Mario Balotelli belum mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya musim ini. Striker Manchester City itu sering dicadangkan. Spekulasi muncul kalau ia akan dilepas Roberto Mancini di bursa transfer Januari ini.

Yang paling santer adalah kabar soal ketertarikan AC Milan untuk mendapatkannya. Balotelli dinilai akan menjadi tandem yang pas buat Stephan El Shaarawy. Banyak pendukung Milan yang sudah girang walau kepastian transfer sama sekali belum ada.

Mancini, manajer Manchester City, menegaskan kalau pemainnya itu takkan ke mana-mana. Menurutnya pemilik ManCity terlalu menyukai Balotelli.

"Sheikh Mansour suka pada Balotelli karena mengakui bakatnya dan ia mengharumkan nama City ke seluruh dunia," kata Mancini seperti dikutip Daily Mail.

"Saya pikir masa depan Balotelli sangat tergantung padanya (Mansour)."

Mancini kemudian mengatakan kalau Balotelli harus memperbaiki perangainya. Ia menjelaskan kalau secara pribadi, ia menyayangi sang pemain.

"Tapi kalau sudah bicara soal pekerjaan, lain lagi ceritanya. Usianya sudah 22. Sudah saatnya ia menjadi profesional. Saya minta keseriusan dan komitmennya," kata Mancini. (sj)

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016