Chelsea Segera Datangkan Alvaro Negredo

Pemain Sevilla, Alvaro Negredo (tengah) berduel dengan pemain Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Chelsea melanjutkan perburuan penyerang anyarnya di tanah Spanyol. Tak kunjung mendapatkan respon positif dari Barcelona terkait minat mereka mengaet David Villa, kini The Blues mulai melirik pemain lain yakni Alvaro Negredo.

Dilaporkan The Sun, Selasa, 1 Januari 2013, Chelsea siap membayar £14 juta atau setara Rp178 miliar untuk penyerang 27 tahun tersebut. Kesepakatan mereka dengan Sevilla selaku pemilik diyakini akan tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea memang membutuhkan tambahan penyerang karena saat ini mereka hanya dua bomber yakni Fernando Torres dan Daniel Sturridge. Malah belakangan bergulir isu klub milik Roman Abramovich juga bakalan segera melepas Sturridge ke Liverpool.

Sempat muncul wacana Chelsea akan menarik kembali Romelu Lukaku yang kini dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Tapi manajemen klub merasa pemain asal Belgia itu lebih baik jika dibiarkan menimba pengalaman dulu di The Hawthorns.

Usut punya usut rupanya Negredo merupakan pemain yang sudah lama dibidik oleh Rafael Benitez, bahkan sejak masih menangani Liverpool.

Sebagai penyerang, ketajaman Negredo memang tak perlu lagi. Membela Sevilla sejak 2009, dia telah tampil dalam 112 laga dan berhasil mencetak 52 gol. Namun masa gemilang Negredo ialah ketika dia memperkuat Almeria di 2007 sampai 2009, dalam 70 kali penampilan dia sukses membukukan 32 gol. (ibk)

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016