Mancini Puas The Citizens Runtuhkan Benteng Stoke

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Stoke City adalah tim dengan pertahanan terbaik di Premier League musim ini. Namun demikian, mereka ternyata tak berdaya di tangan sang juara bertahan, Manchester City.

The Citizens berhasil menang telak 3-0 atas tamunya Stoke City pada lanjutan pertandingan Premier League di Etihad Stadium, Selasa 1 Januari 2013. Gol-gol tuan rumah dicetak Pablo Zabaleta, Edin Dzeko dan Sergio Aguero.

"Setelah laga derby kami selalu tampil bagus. Kami sangat tidak beruntung saat kalah 0-1 dari Sunderland. Kami lalu bermain sangat baik melawan Norwich, meski dengan 10 orang," ujar Mancini seperti dikutip Sky Sports.

Sebelum menghadapi ManCity, Stoke menyandang status sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Dari 20 laga, Peter Crouch dan kawan-kawan cuma kebobolan 17 gol.

"Kami jelas bahagia karena berhasil mencetak tiga gol melawan tim dengan pertahanan terbaik di liga," ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Bagi ManCity sendiri kemenangan atas Stoke tetap menempatkan mereka di peringkat dua dengan 45 poin. The Citizens masih tertinggal tujuh angka dari Manchester United di puncak klasemen.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016