Chelsea Kalah, Benitez Tak Menyesal Rotasi Pemain

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAbola - Rafael Benitez tetap membela keputusannya merotasi pemain sehingga menyebabkan timnya kalah 0-1 dari tim juru kunci Queens Park Rangers di laga lanjutan Premier League, Rabu 2 Januari 2013 atau Kamis dini hari WIB.

Di laga tersebut, Benitez memilih untuk mencadangkan Ashley Cole, Ramires, Eden Hazard dan Juan Mata. Sebagai gantinya, Benitez memainkan Ryan Bertrand, Oscar, Marko Marin dan Victor Moses untuk menyokong Fernando Torres.

Manajer asal Spanyol tersebut mengatakan jika merotasi pemain untuk menjaga kebugaran tim karena padatnya jadwal. Terutama setelah The Blues datang dari Jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub, Desember lalu.

"Kami kelelahan dan tidak bermain dengan tempo yang tepat. Kami membuat kesalahan dan memberikan mereka peluang untuk mencetak gol," tutur Rafa kepada Daily Mail

"Saya tidak menyesal telah merotasi pemain. Karena kami tidak bisa bermain dengan pemain yang sama di setiap pertandingan. Jika Anda bermain melawan tim papan bawah di kandang, Anda harus mempercayai pemain Anda. Dan saya percaya dengan kemampuan mereka."

Kekalahan dari QPR tersebut membuat Chelsea gagal naik ke peringkat 3. The Blues masih terpaku di peringkat 4 dengan perolehan 38 poin dari 20 laga. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016