Kompany Optimistis ManCity Kejar MU di Akhir Musim

Noel Gallagher dan Vincent Kompany
Sumber :
  • mirrorfootball.co.uk

VIVAbola - Kapten Manchester City, Vincent Kompany masih pede timnya akan mampu mengejar rival sekotanya, Manchester United dalam perburuan gelar musim ini. Kompetisi yang masih panjang diyakini Kompany masih terbuka lebar bagi The Citizens untuk finish pertama di akhir kompetisi.

MU saat ini sukses meninggalkan The Citizens di klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 7 poin. Namun, pengalaman musim lalu diyakini Kompany akan kembali terulang. Musim lalu, The Citizens sempat tertinggal delapan poin dari MU sebelum akhirnya memenangkan gelar lewat laga terakhir yang dramatis.

"Beberapa tahun yang lalu, jika kami tertinggal tujuh poin kami tentu akan mengatakan itu sangat sulit. Tapi sekarang kami mampu melakukan itu dan memenangkan gelar, tak satu pun dari kami yang panik. Segalanya masih mungkin terjadi," kata Kompany dilansir Skysport.

"Kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukan itu dan semuanya masih tenang. Tentu akan menjadi keuntungan ketika Anda dapat memenangkan gelar sekali lagi," lanjut bek timnas Belgia ini.

Kompany juga menegaskan, meski The Citizens saat ini tertinggal dari Iblis Merah, namun secara keseluruhan ia menilai permainan Manchester Biru lebih bagus dibanding Manchester Merah terutama dalam dua musim terakhir. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016