Pemicu Konfrontasi Balotelli dan Mancini Saat Latihan

Mario Balotelli berselisih dengan Roberto Mancini
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Perselisihan Antara pelatih Manchester City, Roberto Mancini dan Mario Balotelli kembali menjadi sorotan. Pemain dan pelatih itu nyaris terlibat baku pukul dalam sesi latihan di Carrington, Kamis 3 Januari 2012 waktu setempat.

The Telegraph mengungkapkan pemicu terjadinya konfrontasi antara Balotelli dan Mancini yang membuat keduanya hampir beradu fisik. Sebelum insiden terjadi Mancini mengingatkan Balotelli agar tidak bermain kasar setelah melakukan tekel terhadap Scott Sinclair.

Namun, Balotelli yang tidak terima dengan teguran Mancini menghampiri sang pelatih dan kemudian mencengkram tangannya. Untuk melindungi diri Mancini terlihat sempat menarik kaus Balotelli. Melihat keributan itu, staff pelatih dan asisten manejer, Brian Kidd langsung memisahkan mereka.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mario Balotelli berselisih dengan Roberto Mancini


Setelah kejadian itu, Balotelli meninggalkan tempat latihan dengan wajah kesal sambil mengumpat. Ini bukan pertama kalinya, Mancini dan Balotelli terlibat perselisihan. Musim lalu, Mancini dibuat geram saat Balotelli membuang kesempatan mencetak gol karena menggunakan tumit untuk menendang bola di sebuah pertandingan pra musim.

Keretakan hubungan Balotelli dan Mancini semakin terasa saat Derby Manchester, awal Desember 2012 lalu. Balotelli tidak suka dengan keputusan Mancini menariknya keluar. Saat ditarik keluar, Balotelli menatap tajam pelatihnya itu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Selain terlibat friksi dengan pelatih, Balotelli tercatat pernah bersitegang dengan dua rekannya, Yaya Toure dan Micah Richards saat latihan tengah berlangsung.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016