Benitez Sampaikan Kondisi Terkini John Terry

John Terry (kiri) tabrakan dengan Luis Suarez
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez memberikan keterangan terkini mengenai kondisi John Terry. Menurut pengakuan Benitez, Terry sudah bisa melakukan pemanasan.

Terry mengalami cedera lutut kanan saat tampil menghadapi Liverpool pada 11 November 2012. Imbas dari cedera itu, JT harus menepi selama hampir dua bulan. Dia terpaksa melewatkan agenda penting Chelsea, seperti bermain di ajang Piala Dunia Antarklub pada Desember 2012 lalu.

"Saya telah berbicara dengan Terry. Sejauh ini, dia sudah bisa melakukan pemanasan. Segera, kami akan melihat proses pemulihannya," ujar Benitez dilansir dari Soccernet.

Meski demikian, Benitez belum bisa memberi kepastian kapan Terry akan kembali merumput. Hasil diskusi dengan tim dokter, Terry masih harus menjalani perawatan. "Jadi pada tahapan ini, kami belum tahu kapan dia siap bermain."

Selain masih menunggu kesembuhan Terry, Benitez harus putar otak mencari strategi yang tepat menyusul cedera dan agenda pertandingan Internasional yang melibatkan anak asuhnya.

Petr Cech diprediksi absen selama tiga pekan karena cedera paha. Sedangkan, John Obi Mikel dan Victor Moses harus membela Timnas masing-masing di ajang Piala Afrika  19 Januari hingga 10 Februari 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Karena itu, Benitez berharap banyak rekrutan anyar Chelsea, Demba Ba sudah bisa bermain di ajang Piala FA melawan Southampton setelah menjalani tes medis. "Jika semua proses administrasinya selesai, saya sudah bisa memainkan dia di pertandingan Piala FA."

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016