Redknapp: Mancini & Balotelli Sama-sama Salah

Mario Balotelli berselisih dengan Roberto Mancini
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, menilai perselisihan antara Roberto Mancini dan Mario Balotelli adalah salah keduanya. Perilaku keduanya sudah melewati batas.

Pertikaian Mancini dengan Balotelli terjadi saat sesi latihan Manchester City di Carrington, Kamis 3 Januari 2013 waktu setempat. Mancini kesal lantaran striker sensasional itu menekel rekan setimnya, Scott Sinclair.

Seperti terlihat dalam sejumlah gambar yang dirilis Telegraph, Mancini dan Balotelli nyaris terlibat baku pukul. Super Mario tidak terima dengan teguran Mancio, kemudian mencengkram tangan mantan pelatihnya di Inter Milan tersebut.

Mancini merespons dengan menarik kaus Balotelli untuk melindungi diri. Lantaran sejumlah media massa berada di tempat kejadian, wajar saja jika insiden tersebut kemudian menjadi konsumsi publik.

"Mancini seorang manajer top, tetapi sekarang Anda tidak bisa lagi berbuat seperti itu dengan pemain. Anda tidak bisa berteriak-teriak kepada mereka," kata Redknapp seperti dilansir The Sun.

"Ini mungkin pernah terjadi di masa lalu ketika manajer melemparkan gelas atau yang lain kepada pemain. Namun hari-hari itu sudah lama berlalu. Anda seharusnya tidak lagi melakukan hal itu karena Anda pasti kehilangan rasa hormat dari mereka. "

Soal Balotelli yang juga emosional, Redknapp menilai hal itu hanya bisa diperbaiki dari dalam diri Super Mario sendiri.

"Apakah saya pikir bahwa Balotelli melewati batas? Ya. Anak itu pemain yang cukup bagus, tapi sikapnya menyulitkan. Saya sudah lama tidak melihat hal seperti itu," kata Redknapp.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016