West Ham Jadi "Batu Loncatan" Cole Kembali ke Timnas

Pemain Liverpool, Joe Cole.
Sumber :
  • Guardian

VIVAbola - Joe Cole telah resmi pindah dari Liverpool ke West Ham United. Pemain 31 tahun itu menilai The Hammers bisa jadi batu loncatan baginya untuk kembali ke tim nasional Inggris.

Cole bergabung dengan West Ham dengan status bebas transfer. Sebelumnya, ia membela Liverpool selama 2,5 tahun dan Chelsea selama tujuh tahun. Cole merupakan pemain yang rentan cedera, meski demikian ia yakin dirinya mampu bersinar lagi. Kembali ke skuad Tiga Singa adalah impian utamanya.

"Saya sudah melewati karier yang hebat, tetapi ini tidak berarti saya sudah 'habis'," kata Cole seperti dilansir The Sun.

"Akan selalu ada timnas Inggris di pikiran saya karena saya bermain 56 kali untuk negara ini. Saya tidak bermain lagi di timnas sejak Piala Dunia 2010 sehingga ada sesuatu yang hilang di hati saya."

"Saya masih ingin menjadi bagian dari timnas, tetapi Anda tidak bisa masuk skuad Inggris hanya dengan bicara. Anda harus tampil bagus. Saya ingin memenangkan sesuatu di West Ham dan bermain untuk Inggris lagi," ucap Cole.

Cole membela The Three Lions sejak 2001. Dalam 56 pertandingan, ia sudah mengoleksi 10 gol. Ia juga tampil di tiga Piala Dunia.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016