Piala FA Jadi Target "The Gunners"

Pemain Arsenal, Mikel Arteta, diapit pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Mikel Arteta merasa Arsenal punya kesempatan besar untuk mengakhiri kering gelar mereka selama tujuh musim terakhir. Piala FA jadi incaran asal tidak membuat kesalahan yang tidak perlu.

Klub London utara itu akan menjalani partai replay kontra Swensea setelah tertahan 2-2 di Liberty Stadium, hari Minggu lalu. Jika berhasil menundukkan The Swans, Brighton & Hove Albion sudah menunggu di babak empat. Melihat peluang tersebut, Arteta menilai timnya bisa melangkah lebih jauh.

"Ini adalah kesempatan besar memenangkan gelar. Kami tidak ingin kehilangan kesempatan ini," ujar Arteta pada situs resmi Arsenal.

"Kami lebih berkembang di babak dua (melawan Swansea). Kami punya banyak peluang di awal laga, tapi tiba-tiba satu kesalahan membuat mereka mencetak gol pertama."

"Kami terus bermain dan menunjukan karakter kuat ingin kembali imbang, mencetak gol dan membuat keunggulan. Tapi lagi-lagi kebobolan lewat satu kecerobohan," tuturnya kecewa.

Arteta merasa Arsenal tampil lebih baik pada laga melawan Swansea. Mereka mendominasi bola dan banyak membuat peluang. "Karena itu kami kecewa," imbuhnya.

"Kami sedang dalam jalur yang bagus. Kami kecewa dengan hasil imbang di dua laga terakhir karena kami bisa memenangkan keduanya. Tapi saya pikir kami bermain sangat baik pada babak kedua," tambah Arteta.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016