Fans ManCity Kembalikan 900 Tiket Lawan Arsenal

Suporter tim Premier League
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Sejumlah fans Manchester City memilih untuk mengembalikan tiket pertandingan kontra Arsenal karena harganya yang terlalu mahal.

Sebanyak 900 dari 2000 tiket dikembalikan oleh fans ManCity di laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 13 Januari 2012, Mereka menolak untuk membayar tiket sebesar £62 (sekitar Rp961 ribu).

'Itu adalah harga tiket termahal yang pernah saya dengar. Apalagi pertandingan akan disiarkan langsung di televisi. Memberikan harga yang mahal ketika pertandingan disiarkan di televisi merupakan hal gila," ujar Kevin Parker dari Manchester City Supporters Club kepada The Guardian.

Tak hanya suporter City yang mengeluh mahalnya harga tiket yang ditentukan oleh pihak Arsenal. Ketua Asosiasi Suporter Sepakbola Liga Primer, Malcolm Clarke juga mengkritik manajemen The Gunners.

"Menetapkan harga £62 adalah hal yang gila. Anda mengharapkan laga Manchester City melawan Arsenal akan dipenuhi penonton tapi jika City benar-benar mengirim balik 900 tiket, ini sama sekali tidak wajar."

Arsenal memang merupakan klub yang paling mahal menerapkan harga untuk tiket tandang. Uniknya, di survei yang dilakukan BBC pada bulan Oktober 2012, tercatat empat tim teratas yang memiliki harga tiket tandang termahal adalah klub London.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea berada di urutan kedua dengan harga £59, disusul Queens Park Rangers dengan £55 dan Tottenham Hotspur dengan £54. The Citizens sendiri berada di urutan kelima termahal dengan £51. (ibk)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016