Mancini Lelah Terus Ditanya Masalah Balotelli

Mario Balotelli dan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini sepertinya sudah lelah karena terus-terusan ditanya mengenai Mario Balotelli di konferensi pers dengan media.

Ketika salah satu jurnalis menanyakan mengenai Balotelli, Mancini langsung memotong pembicaraan dan langsung berkata, "Balotell lagi! Pertanyaan berikutnya!"

Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat perkelahian di sesi latihan pada akhir pekan lalu. Meski begitu Mancio tidak menyingkirkan Super Mario dari tim utama. Beberapa hari setelah konfrontasi, Balotelli dimainkan di babak kedua saat melawan Watford di babak ketiga Piala FA, akhir pekan lalu.

Mancini juga menampik rumor yang mengatakan jika Balotelli akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim dingin ini.

"Tidak, berita itu tidak benar. Saya sangat senang Balotelli ada di klub ini," tutur Mancini dilansir The Sun.

Pada awal pekan ini Super Mario secara mengejutkan bermain untuk ManCity U21 dan mencetak dua gol saat melawan Blackburn Rovers U21. Mancini menjelaskan jika penampilannya di tim U21 hanya untuk menjaga kebugaran pemain.

Maklum saja, Balotelli sudah absen empat pertandingan karena sakit. "Setelah 40 hari tanpa pertandingan dia membutuhkan satu pertandingan untuk membuatnya tetap fit. Dia berlatih dengan baik dan semoga saja tahun ini akan lebih baik untuknya."

Pasukan Mancini akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 13 Januari. Mereka bertekad untuk menghapus rekor buruk tidak pernah meraih kemenangan liga di kandang Arsenal selama 37 tahun. (adi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016