Suarez dan Van Persie di Mata Steven Gerrard

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Kapten Liverpool Steven Gerrard menilai rekannya Luis Suarez bersama striker Manchester United Robin van Persie adalah dua bomber terbaik di Premier League saat ini.

Van Persie dan Suarez sedang on fire. Van Persie sudah melesakkan 16 gol, sementara Suarez 15. Keduanya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Gerrard pun kagum dengan ketajaman keduanya.

"Saya pikir Suarez dan Van Persie adalah dua pemain terbaik di liga saat ini. Mereka berdua penyerang tengah terbaik. Van Persie telah melakukannya selama bertahun-tahun di Arsenal. Dia pemain top dan saya suka menonton dia," kata Gerrard seperti dilansir Mirror.

Terkait Suarez, Gerrard mengaku sangat terkesan dengan kemampuan bomber asal Uruguay itu. Pemain 32 tahun itu bahkan menilai Suarez sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya melebihi Robbie Fowler, Fernando Torres, Michael Owen sampai Wayne Rooney di level timnas.

"Luis adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Mengapa? Lihat saja permainan dia. Bayangkan Anda menjadi bek dan harus menjaga dia. Suarez itu punya segalanya."

"Jika dia masuk ke kotak penalti, maka Anda dalam masalah. Dia adalah sosok petarung dan tidak suka kalah, meski cuma di sesi latihan. Dia bagaikan kutu di kotak penalti. Suarez luar biasa musim ini," puji Gerrard. (ibk)

Legenda Inggris dan Pilihannya Menjadi Pandit
Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016