Wenger: Fabregas Bisa Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih yakin jika mantan pemainnya, Cesc Fabregas akan kembali ke Emirates Stadium.

Fabregas meninggalkan Arsenal di musim panas 2011 ke klub masa kecilnya, Barcelona. Meski begitu, mantan kapten The Gunners tersebut masih dicintai fans. Wenger juga mengatakan jika pemain yang berada di Arsenal sejak 16 tahun tersebut masih sering menonton laga Arsenal melalui televisi.

"Fabregas merupakan pengecualian dari pemain lainnya yang sudah hengkang. Dia pemain kelas dunia. Saya tidak akan terkejut jika nantinya dia akan kembali ke klub ini. Karena dia sangat mencintai Arsenal," ujar Wenger dilansir Soccerway.

Kendati demikian, Wenger tidak berharap Fabregas akan kembali dalam dua atau tiga tahun mendatang. Apalagi saat ini pemain Spanyol tersebut sudah menjadi sosok penting bagi skuat Tito Vilanova. Musim ini dia sudah bermain 16 kali dan mencetak lima gol.

"Saya tahu jika Barcelona merupakan rumahnya dan saya harus bisa menerima kenyataan itu, apalagi saat ini Barca merupakan klub terbaik di dunia. Tak mungkin dia kembali dalam waktu dekat, tapi di masa depan, siapa yang tahu." (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016