Petr Cech Berharap Lampard Tetap Bertahan di Chelsea

Frank Lampard usai mencetak gol ke gawang Stoke City
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Kiper Chelsea, Petr Chech, masih berharap Frank Lampard tetap di Stamford Bridge setelah musim ini. Menurutnya, pemain yang telah berusia 34 tahun itu masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan The Blues dalam menghadapi setiap pertandingan.

Chelsea tak kunjung memperpanjang kontrak Lampard yang akan berakhir musim ini. Sikap ini menimbulkan berbagai spekulasi mengenai kepindahan mantan pemain West Ham itu.

Saat ini, banyak klub yang mulai dikait-kaitkan dengan Lampard. Salah satunya adalah tim asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy. Begitu juga dengan tim Seri A, Fiorentina.

Meski demikian, Cech masih menyimpan harapan Lampard bakal bertahan di Chelsea. "Masih ada enam bulan lagi sebelum akhir musim ini. Jadi kami lihat saja, apakah dia akan bertahan atau tidak. Saya bukan direktur, namun bila dia bermain seperti itu, dia tetap berpeluang untuk mendapat perpanjangan kontrak," kata Cech seperti dilansir ESPN. 

Lampard merupakan pemain yang telah bergabung dengan Chelsea sejak 2001 lalu. Pemain asal Inggris itu telah mengoleksi 194 gol, termasuk satu gol yang ditorehkannya saat Chelsea melumat Stoke City, Sabtu lalu. Tambahan gol ini menempatkan Lampard delapan gol di belakang pemegang rekor sementara The Blues, Bobby Tambling.

"Tim ini telah berubah, usianya juga berubah,  namun dia merupakan pemain penting bagi tim ini. Dia memang tidak jadi starter dalam setiap laga atau bermain di setiap pertandingan, namun saat dia bermain dia tampil bagus dengan mengandalkan kualitas dan pengalamannya, jadi ini merupakan hal yang indah untuk dilihar," beber Cech.

"Saya telah mengenalnya cukup lama dan dia merupakan pemain yang fantastis untuk klub dan dia masih tetap seperti itu," beber Cech.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016