Klub-klub EPL Tak Terbendung di Replay Piala FA

Para pemain Fulham rayakan kemenangan atas Blackpool
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Sembilan laga replay atau ulangan babak ketiga Piala FA digelar serentak hari ini, Selasa 15 Januari 2013 (Rabu dini hari WIB). Hasilnya, hampir semua tim Premier League berhasil melaju ke babak keempat.

Stoke City, Wigan Athletic, Fulham, dan Queens Park Rangers berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka. Nasib kurang beruntung dialami oleh Sunderland. Berlaga di kandang sendiri di Stadium of Light, mereka justru harus kalah dengan skor 0-2.

Nasib buruk juga dialami oleh West Bromwich Albion. Mereka dikalahkan tim juru kunci Premier League, Queens Park Rangers dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Jay Bothroyd menit 75 cukup membuat QPR mempermalukan West Brom yang berlaga di hadapan publik sendiri.

Sementara itu kemenangan dramatis berhasil diraih oleh Fulham. Menghadapi tim Divisi Championship, Blackpool di Bloomfield Road Fulham harus tertinggal lebih dulu lewat gol Nathan Delfouneso menit 82.

Namun gol Kieron Richardson di masa injury time memaksa laga dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Gol Brede Hengeland menit 116 memastikan kemenangan Fulham dengan skor 2-1. Di babak keempat Fulham akan menghadapi pemenang laga West Ham melawan Manchester United.

Hasil lengkap babak ketiga replay Piala FA, Rabu dini hari WIB
Birmingham City    1 - 2 Leeds United
AFC Bournemouth    0 - 1 Wigan Athletic   
Brentford 2 - 1 Southend United   
Leyton Orient 1 - 2 Hull City   
Milton Keynes Dons 2 - 0 Sheffield Wednesday
Stoke City 4 - 1 Crystal Palace   
Sunderland 0 - 2 Bolton Wanderers   
Blackpool 1 - 2 Fulham   
West Bromwich Albion 0 - 1 Queens Park Rangers

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris
Fans QPR dipukul fans Birmingham City

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Tindak kekerasan terjadi di Divisi Championship.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016