Laudrup Ragukan Kemampuan Wilshere di Arsenal

Michael Laudrup
Sumber :

VIVAbola - Manajer Swansea City, Michael Laudrup tidak setuju dengan pernyataan Arsene Wenger yang mengatakan jika gelandang Arsenal, Jack Wilshere merupakan pemain serbabisa.

Wilshere mencetak gol tunggal The Gunners ketika menghadapi Swansea City di laga replay babak 3 Piala FA, Rabu 16 Januari 2013. Kemenangan 1-0 tersebut sukses membawa Arsenal ke babak 4 Piala FA.

Tak heran jika Wenger sangat memuji pemain akademi Arsenal tersebut. Tapi, Laudrup menolak untuk menyebut Wilshere sudah menjelma menjadi pemain kelas dunia.

"Kami membicarakan pemain muda yang baru saja sembuh dari cedera. Ya, dia memiliki potensi, tapi jangan paksa dia untuk selalu tampil bagus. Kami harus membiarkan pemain seperti dia berkembang," ujar Laudrup seperti dilansir Soccerway.

"Untuk menjadi pemain kelas dunia, Anda harus berada di level tertinggi. Dia masih 21 tahun dan Anda sudah mengatakan jika dia yang terbaik."

Wilshere baru bermain di musim ini setelah sempat absen selama 17 bulan. Ia melewatkan musim 2011/2012 untuk melakukan pemulihan cedera. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016