Abramovich Mulai Kantongi Nama Pengganti Benitez

Roman Abramovich dan Dasha Zhukova
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Patron Chelsea, Roman Abramovich masih memiliki kuasa penuh dalam menunjuk pelatih pada musim  2013/2014. Sejumlah nama pelatih telah disiapkan The Roman Emperor untuk menukangi Chelsea musim depan.

Dilansir Daily Star, taipan asal Rusia itu mulai mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Benitez. Spekulasi yang berkembang, orang nomor satu di Chelsea itu tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Benitez.

Chelsea saat ini masih menghuni peringkat tiga klasemen Premier League. Juara Liga Champions musim lalu itu mengemas 42 poin. John Terry dan kawan-kawan terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.

Rapor kurang memuaskan itu menjadi pertimbangan utama Abramovich mendepak Benitez. Nama pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp masuk bursa calon pengganti Benitez. Dua kandidat lainnya, Michael Laudrup yang kini menukangi Swansea City dan Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid menjadi opsi lain Abramovich.

Abramovich sempat menjatuhkan pilihan kepada mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Dua tahun dia mengincar Guardiola. Sayang, harapan itu sirna setelah Guardiola meneken kontrak dengan Bayern Munich.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016